Tuesday, October 21, 2008

bandung trip

hhahahhahha... asiiik bgt pas liburan puasa uda mau abis,, gw sama sahabat-sahabat gw nekat ke bandung.. ahahahhaah.. sebenernya udah di rencanain sih,, tapi tetep aja berangkatnya NGARET! saking excited nya,, gw sama sahabat-sahabat gw yang ini nih..

foto-foto ga jelas,, nyanyi tapi fals.. capeeek juga siih , akhirnya kita semua tidur.. (sebenernya karena BORING di tol!) ahahahhahhaaa...

sesampainyaa gw di tempat istirahat pinggir tol, iseng deh foto-foto.hhhahhaa (freak ya gw nya!)


nih pas lg makan di depan gedung sate..


abis dari gedung sate,, jalan-jalan deh tuh ke PVJ (Paris Van Java) hhe.. trus abis dari situ gw ke DAGO ATAS.. sumpah yaaaaaaa,, buat lo yang suka tempat romantis,, sebaiknya lo ke cafe CONGO di dago atas, HARUS! tempatnya romantic bangeeeeeeeeeeet!!!!

abis dari cafe yang super romantis ini,, kita semua balik deh ke Jakarta.. Lumayanlah, ada kenangan liburan puasa..hahahhahaha..

5 comments:

finesa said...

rameee banget yang ikut foto

Sista said...

wah ada jaket bulutangkisers!

SAVIRA ANISYA said...

siap2 bandung trip ama gue! haha

Aan said...

wah, asyiknya ke bandung

Trixie Fadriane Eitheim said...

eh tapi lo pernah nyoba ke the valley dago atas blm ping??
itu romantis PARAH!!
gw kalo ditembak disitu bisa lgsng say yess bgt... hahaha.. (ngaco)